Gereja Setan Bermunculan – Kumpulan Cerita Mitos

0

Kumpulan Cerita Mitos – Gereja Setan Bermunculan: Pernah mendengar tentang gereja setan, kan? Tapi saya yakin, kamu pasti belum pernah melihatnya secara jelas karena keberadaannya pun selama ini masih dipertanyakan. Dan kalau memang ada, gereja setan pastinya sangat tersembunyi dan tidak mencolok apabila terlihat dari luar.

Tapi, sekarang kamu tidak perlu lagi menebak-nebak seperti apa sebenarnya bentuk gereja setan. Karena pada 12 Januari 2016 lalu, gereja setan pertama di dunia terungkap secara jelas. Bangunan yang bernama Iglesia Luciferina itu terletak di sebuah pedesaan di Kolombia.

Jika kamu pernah mencari tahu tentang gereja setan, mungkin kamu akan bertanya, bukankah gereja setan pertama didirikan oleh Anton La Vey? Ya, dari beberapa sumber memang disebutkan Anton La Vey adalah orang yang pertama mendirikan gereja setan.

Namun, hingga saat ini gereja setan bentukan La Vey tidak pernah terekspos secara jelas. Dan Iglesia Luciferina adalah gereja setan pertama yang secara terang-terangan berdiri di tengah masyarakat.

Iglesia Luciferina dipimpin oleh seorang pria bernama Victor Damian Rosso, atau yang juga dikenal dengan sebutan ‘The Last Lucifer’. Damian tak segan mengundang stasiun TV dan wartawan untuk melakukan wawancara dan meliput gerejanya itu.

Semua interior di dalam Iglesia Luciferina memang terlihat berbeda dari gereja pada umumnya. Di bagian altar, terlihat sangat jelas terdapat dua simbol salib terbalik, masing-masing di sisi kiri dan kanan.

Sedangkan di tengahnya terdapat sebuah patung yang melambangkan Lucifer, sang raja iblis. Kemudian di lantai bagian tengah, terdapat bintang terbalik dengan gambar kepala kambing. Bintang tersebut adalah simbol untuk para pemuja setan. Selain itu, masih banyak ornamen di gereja ini yang merupakan lambang-lambang satanisme. Seperti misalnya all seeing eyes, angka 666, dan ular.

Sebuah tempat yang menyeramkan menurut saya. Bukan tidak mungkin jika tempat-tempat seperti ini nantinya juga akan berdiri di daerah lain dan mencari pengikut-pengikut baru.

Bagaimana menurutmu? Berikan tanggapan di kolom komentar dan tag artikel ini ke orang terdekatmu agar mereka tahu.

Share.

About Author

Comments are closed.